Monday, May 1, 2017

Honda Freed Modulo X Terbaru Tampak Garang

Baru-baru ini beredar foto terbaru dari sosok Honda Freed Modulo X Concept. Honda Freed versi sporty ini merupakan jenis mobil keluarga yang telah majang pada pameran otomotif Tokyo Auto Salon pada 13-15 Januari 2017

Dalam foto tersebut, Honda Freed Modulo X mendapatkan pembaruan pada desain eksteriornya. Lampu depan tampil lebih gelap dan dipadukan dengan gril beraksen merah yang menghilangkan tampilan honey comb pada tipikal Honda.
Kesan gelap pada lampu depan Honda Freed terbaru itu juga ditambahkan oleh kisi-kisi udara pada bumper dengan House Lamp kabut yang terlihat lebih baru dan lebih menarik.
Selain aksen merah yang menghiasi gril bagian depan juga ditemui pula pada penutup kaca spion, slide skirt, dan sedikit pada velg. Perpaduan warna tersebut menjadikan mobil ini tampak garang.
Begitu juga dengan desain bagian belakang, bumper yang dihiasi dengan aksen warna merah menjadikan mobil ini semakin terlihat sporty. Kesan garang semakin terlihat dengan adanya spoiler pada atap yang disempurnakan dengan lampu belakang yang gelap.
Untuk desain interior Honda Freed Modulo X Concept masih belum dapat ditampilkan, namun ada satu hal yang pasti, Honda Freed terbaru 2017 Modulo ini ternyata masih menggunakan mesin bensin dan hybrid tipe 1.500 cc i-VTEC sebagai dapur pacunya. Sedangkan untuk mesin dengan bahan bakar bensin dikolaborasikan dengan transmisi CVT, sementara untuk Honda Freed Modulo X bermesin hybrid menggunakan tipe transmisi kopling ganda 7 percepatan.

Karena status mobil ini masih konsep, Honda pun belum mempublikasikan sepenuhnya apakah Honda Freed Modulo X ini nantinya akan memang benar diproduksi atau hanya menjadi pajangan saja. Jika memang benar diproduksi tentunya akan menjadi sebuah ancaman bagi pesaing terberatnya, yakni All New Toyota Sienta.

0 comments:

Post a Comment